Kamu pikir bisa jadi pengusaha muda tanpa skill dan ilmu bisnis..??

Faktanya:
90% bisnis Start-Up mati di tengah jalan salah satunya karena kurang ilmu, riset, dan pengalaman

Kuliah Bisnis di Universitas Bukan Solusinya..!! Mengapa..?

Karena di sana, materinya fokus pada pengelolaan perusahaan besar yang sudah ada dan semuanya 100% teori. Bukan tentang bagaimana cara untuk membangun bisnismu dari awal. Hal ini yang menyebabkan sebagian besar lulusan universitas jurusan bisnis tidak bisa membuka bisnis pada akhirnya.

Kamu butuh sekolah bisnis yang full praktek..!

Yang bisa mengajarkan cara membangun bisnis dengan memberdayakan modal dan sumber daya yang ada. Mengajarkan kamu cara untuk selalu kreatif dan bertahan di setiap situasi. Sekolah yang memberikan jaringan dan lingkungan yang mendukung untuk bisnismu, serta memberikan mentoring berkelanjutan hingga bisnismu terwujud.

YOUNG ENTREPRENEUR ACADEMY

YEA berdiri sejak Tahun 2007 telah mencetak ratusan pengusaha muda, dengan lebih dari 500 alumni dari seluruh kota di Indonesia.
Because We Create Entrepreneur

Lihat Mereka

Yazmi Panji

Owner Roti Bakar Panjo

Tutut Wibowo

Owner Logo Bandung

Irpansyah

Owner Laisbal

Makoto

Owner Javajones

Iqbal Deogratias

Owner Owlstudio_id

Hilman Halim

Owner Otocover

Arif Maulana

Owner Oseng Mercon

Gina Safitri

Owner Grinvitation

Rachmat Srg

Owner Kalastories

Naura Dhia

Owner Naushop_

Habib Gilang

Owner Gudpeople

Rizki Sonas

Owner Bolumer

Dan masih ratusan lagi alumni YEA yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu di sini

Mereka langsung belajar dengan para Ekspertis Bisnis, bukan dosen ataupun pakar teori..!

Di YEA, kamu akan belajar langsung dan mentoring dengan para ekspertis bisnis yang ahli dibidangnya masing-masing. Jika kamu berhasil menyelesaikan semua kurikulum di YEA, maka kamu berhak mendapatkan mentoring gratis seumur hidup.

Founder Yukbisnis, YEA, Entrepreneur Camp

Siapa yang tidak kenal Mas J. Founder Yukbisnis.com, Young Entrepreneur Academy (YEA), dan Entrepreneur Camp (Ecamp) ini sudah lebih dari 20 tahun malang melintang di dunia bisnis. Jatuh bangun tentunya Mas J rasakan. Mas J sudah jadi guru dari para UKM. Buku karya Mas J, The Power of Kepepet dan Kitab Anti Bangkrut menginspirasi banyak orang untuk fight dan mulai membuka bisnisnya.

CEO PT. Momentum Entrepreneur Mindset

Sosok di balik suksesnya YEA dalam mencetak pengusaha muda berkualitas dan berintegritas. Saat ini kurikulum yang YEA miliki menjadi acuan beberapa sekolah Entrepreneur yang belakangan bermunculan, bahkan telah menjadi rujukkan bagi beberapa universitas terkemuka di Indonesia sebagai proyek percontohan pengembangan kewirausahaan di kalangan kampusnya.

Owner Zanana Chips

Di tangan Gazan, keripik pisang ia sulap menjadi peluang usaha dengan keuntungan luar biasa. Memulai usaha warung makan untuk pertama kalinya di usia 16 tahun. Pemuda kelahiran 27 Juli 1995 ini memulai bisnis untuk yang ke 3 kalinya, yaitu keripik pisang Zanana Chips. Sekarang, Gazan dan timnya berhasil mendistribusikan Zanana Chips ke lebih dari 70 kota di Indonesia, Malaysia, Jepang, Brunei, China, dan Cairo.

Owner Sheika Hijab

Kang Reza berhasil menemukan diferensiasi yang membuat brand hijabnya unggul dibandingkan yang lain. Di tengah ramainya pasar hijab dan busana muslim, Sheika Hijab mampu bertahan dan terus berinovasi sejak tahun 2014. Berani tampil beda dan memiliki karakter sendiri menjadi salah satu kunci kang Reza. Pastikan bisnis Anda pun terus bertahan dengan mentoring bersama kang Reza.

Owner Hijrahmen

Owner HIJRAHMEN dan Kayi Food ini telah cukup lama malang melintang di dunia bisnis dan UMKM. Pengalamannya memulai usaha, bangkrut, bangkit lagi, hingga mencapai titik tertinggi membuat intuisinya dalam strategi bisnis semakin terasah dan sensitif menemukan peluang. Ganjar pun menjadi salah satu fasilitator bagi siswa YEA dan telah membantu perkembangan bisnis mereka.

Founder Smart Legal

Founder Smart Legal Network yang akan memberikan anda banyak materi mengenai hukum/legal dalam berbisnis. Jangan sampai bisnis anda tersendat dalam bertumbuh hanya karena masalah hukum. Beliau banyak membantu para UKM dalam hal legal untuk bisnis.

CEO Social Kreatif

Founder, CEO, dan Digital Marketing Director dari Social Kreatif, social media agency di Indonesia. Menjadi finalis Astra Startup Challenge 2019 jadi salah satu bukti nyata Fardi mampu membangun bisnis dan brand yang sukses lewat digital content.

CEO Indobot

Founder dan CEO Indobot, karya inovasi anak bangsa berupa permainan fisik sejenis robot yang dapat menjadi solusi dari kecanduan game online pada anak-anak.

YEA berbeda dengan sekolah bisnis pada umumnya

Tak seperti belajar bisnis di universitas yang biasanya langsung mengajarkan tahap systemizing, YEA justru mengajarkan bisnis secara bertahap dari mulai starting hingga investing. Sehingga bagi yang belum pernah bisnis sekalipun dapat mengikuti dan paham alur bisnis sebenarnya, paham bahwa membangun bisnis dapat dimulai dari yang kecil dari yang dapat kita jangkau.

Menggunakan sistem Gamification, pertama di Indonesia

Menggunakan sistem Gamification, pertama di Indonesia

Belajar menggunakan sistem game yang akan membuat kamu terpacu untuk meningkatkan skill. Tiap masalah dibuat dalam bentuk kompetisi. Ini yang akan mengasah kamu dan menjadi bekal kamu untuk jadi pengusaha muda.

Ada 6 kompetisi yang harus kamu selesaikan..!

SELLING
COMPETITION

Di kompetisi awal ini, tak ada juara dua. Hanya ada pemenang yang berhak mendapatkan semuanya.

DIGITAL MARKETING COMPETITION

Sukanya depan komputer..? Totalitaskan kemampuan kamu dalam kompetisi ini..!

EFFECTIVE PROMOTION COMPETITION

Waktunya melatih analisa kamu langsung dengan klien, dan beri mereka solusi.

EVENT
ORGANIZER

Kompetisi terakhir yang akan memberikan kamu banyak pelajaran mengenai event.

PRAKTEK ENTREPRENEUR LAPANGAN

Kamu akan magang di tempat usaha yang bisa jadi contoh untuk bisnis kamu kedepannya.

HOME
BUSINESS

Dari kompetisi ini kamu bisa punya produk dan penghasilan sendiri sebelum lulus.

6 Alasan mengapa kamu harus belajar bisnis di YEA

Waktu Studi Singkat

Waktu pembelajaran di YEA minimal hanya 6 bulan. Tidak perlu berlama-lama untuk belajar bisnis. Jangan sampai momentum membuka bisnis hilang karena terlalu lama belajar. Praktek dan membangun pengalaman, itu yang terpenting.

Biaya Terjangkau

Belajar bisnis di universitas di Indonesia sangatlah memakan biaya. Mulai dari 60 juta – 170 juta rupiah, yang belum tentu bisa langsung buka usaha. Sedangkan di YEA, hanya sepertiganya dari 60 juta rupiah, dan bisa langsung buka usaha.

No - Degree

Apalah gunanya ijazah jika tidak menghasilkan. Tujuan belajar bisnis adalah untuk membuka usaha, bukan untuk mengoleksi ijazah.

Full Praktek

Dunia bisnis merupakan dunia yang tidak pasti, sehingga dibutuhkan mental dan kreatifitas agar dapat bertahan. Praktek, merupakan sarananya. Untuk menjadi pengusaha, praktek adalah guru terbaik, bukan teori.

Mentor Praktisi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa praktek adalah guru terbaik, oleh karena itu seluruh staf pengajar di YEA merupakan praktisi bisnis.

Mentoring Gratis

YEA akan membantu hingga bisnismu terwujud. Yap, hadiah bagi kamu yang sudah menyelesaikan semua kurikulum di YEA.

Kenapa Memilih Belajar Di YEA?

Mau..?? YEA Open batch 40..!!

Jalan Gegerkalong Hilir Nomor 143 Bandung
Mulai kelas, 10 Januari 2020. Terbatas untuk 50 orang.

Jangan bilang mau jadi pengusaha muda kalau kamu gak mau invest untuk skill bisnis kamu sendiri..!

Jadi, apakah kamu butuh belajar bisnis..??

Atau mau tanya-tanya dulu?? Hubungi 085100313999 ya

Open chat
1
Ada pertanyaan?
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?